Bertahan hidup dengan isadora

Januari 14, 2011 pukul 10:05 am | Ditulis dalam Gw $ Gwgw $ google $ yahoo $ linux mint | 4 Komentar

Telah 1 tahun setengah gwgw,pakai linux. terutama sih linux ubuntu dan derivatifnya. Jujur loh..ampe detik ini gwgw tuh ngerasa nyaman aja dengan OS ini, karena emang linux sangat ngebantu aktifitas gwgw. berangkat dari ubuntu 9.04 sampai 9.10 karmic koala, terus ubuntu 10.04 lucid, sampai akhirnya gwgw fall in love ama linux mint, gwgw ngerasa nyaman dengan os ini. lagian isadora terlalu cantik untuk dilupakan, secara ghituloh…gwgw kan cowok setia…..:-)
Isadora dengan LTS nya dah memikat perhatian gwgw. Long Term Supportnya itu loh yang bikin hati gwgw ini klepek-klepek….:-),padahal dah ada linux mint 10.10 si julia yang molek dan montok dengan fitur2 barunya, tapi gwgw masih merasa hal itu gg perlu dech.
gwgw masih ingin bermanja-manjaan dengan isadora yg cantik and seksi, gwwg ingin banget meng-explore bodynya yg mulus itu. (tuh kan yang baca mulai pikiran jorok)….
banyak pengalaman yang sulit dilupakan, ketika gwgw melakukan kencan pertama dengan isadora ini.
pernah loh, gwgw kehilangan data satu hardisk gara2 gg ngerti bagaimana cara untuk melakukan install pertama ke hardisk gwgw.
maunya sih double booting, hasilnya double problem….wkwkwkwkwk…..**ketawa kecut**
tapi untung aja gwgw punya back-up-pan datanya….selamat dech dari rasa desperate yang bertubi-tubi….,tapi jangan salah loh, gwgw gg akan pernah putus asa menikmati setiap inci dari isadoraku…..

Iklan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.