Tsunami

September 16, 2010 pukul 3:46 am | Ditulis dalam GW &g Gwgw & google & tsunami | 6 Komentar

jam 5.30 gwgw bangun lho…tapi kok….addduuuhhh….busyet gwgw bangun agak kesiangan. waktunya shalat subuh yg harusnya tepat waktu tapi molor gg karuan gini seh ?….aduuuhhh gwgw ….**kata hatiku**…kamu nih gimana toh….masak tiap bangun mesti agak kesiangan sih ?…ngapain aja sih eloh ?….**tanya malaikat dihatiku**. Seperti biasa, gwgw bangun dengan agak malas2an ghitu trus pake menguap…..”hhhhuuuuaarrrccchhh…”….sambil ke kamar mandi n agak sempoyongan……karena kebelet pipis…., gwgw ambil handuk n mandi………sambil mencari beberapa tetes air (*kok beberapa tetes sih ?…beberapa gayung coy….*)….tuk basahin air kencing gwgw yg bau pesing…..yang tersebar diseantero lantai kamar mandi….(*lebay*),byuuurrrrr….byuuurrrr…..n bau pesing itupun hilang,berganti dengan bau harum sabun mandi yang gwgw lulurkan diseantero jagad tubuhku….sambil bernyanyi….(*diobok-oboknya si joshua kecil*),tapi kok lengket banget yach ?…..(*ya iya lah…kan belum di guyur air badannya…iiihh sebel dech*)……
hhaaaa…hhaaa…haaa…..gwgw ketawa kecil dalam hati sambil menggumam…..”ini mandi atau ****** yach ? he..he..he..”

Gayung demi gayung air dingin yang membasahi tubuh ngebuka syaraf2 motorik kasar maupun halus n ngebuka kesadaran gw n semangat gwgw….”arrghhhh…sueeeggeeerrr banget…hhiiihhhiiii” desah gwgw dalam2 sambil nikmatin segarnya air pdam yang mengusir bau2 kecut n asam dari tubuhku. terutama ketiak n selangkangan gwgw yg lembab ini…..
teriakan demi teriakan kecil bakteri2 jahat n virus2 kotor yang mengiba2 minta diselamatkan dari tsunami guyuran air gg gwgw pedulikan. mereka pun lari tunggang langgang menyelamatkan diri dari tsunami guyuran air yang datang bak air laut pasang,ada yg terseok-seok, ada yang keinjak2 temen2nya, ada yg ngesot2 gg bisa jalan, ada yg menangis pilu karena keluarganya habis ditelan tsunami guyuran air, ada yang teriak2 ampe otot2 ditenggorokannya lepas dari lehernya..,ada yang kepentut-pentut ampe keluar beolnya nggandol dicelananya…ada yang….ada yang…n ada yang lain2…..

aahhhhh…gwgw gg peduli…gwgw emang sadis..gwgw emang kejam….(*emang gwgw egois tapi elo juga kan ?*)

yang ada hanyala terus mengguyur…terus meremas…terus membetot…terus menggobrot…(*bhs apa ini ?*)…n terus meraba seluruh inchi dari tubuhku….
”ahhh….busyeett….sueger banget tubuh ini…asyik banget….” kata gwgw dalam hati setelah rasa klimaks itu tercapai,gwgw dekapkan handuk ini ke dadagw,rambutgw,wajahgw,ketiakgw,selangkangangw, punggunggw ampe kering kerontang. ”aarrrhhhhh…..sueger tenan…alias sueger banget….”

tapi….oww….owww…owww…..ada yg kelupaan nih, dari mulai kencing ampe mandi, gwgw lupa ngebuka baju n celana….
adduuuhhh…….gimana nih….kok gwgw kayak jadi ngompol sih ?….
addduuhhhh….bajugw basah kuyuuuuaappp…….celanagw basah kuuyuuaappp….

dasar gwgw…..!!!!
kalo mo mandi jangan sambil ngelindurrrrr…….!!!!!
hhhuuuaaaahhh…..ini kan tsunami dikamar mandiiiiiiii………!!!!!

Iklan

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hahahahah om met lebaran ya…..

    hahah mandi om

    • met lebaran juga mas….anto……:-)

  2. (Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
    Wakakakak
    Tsunami di kamar mandi.

    OOT:
    Mohon bantuannya untuk ikut menerjemahkan kata “Hutan, Binatang, dan Tumbuhan” dalam BAHASA DAERAH yang sobat kuasai. Ditunggu bantuannya di Menyebutkan Kata Hutan, Binatang, dan Tumbuhan dalam Bahasa Daerah | Alamendah’s Blog

    • yg pasti….
      alas for hutan
      kewan for binatang
      wit2an for tumbuhan

  3. Kirain tsunami apaan…gak taunya cuma gwgw mandi. Jangan2 cuma mimpi mandi. 😀

  4. wkwkwkw….pak bahtiar nih tau aja….:-)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: